Header Ads

Daging Sapi di Pasar Rp 120.000/Kg, di OP Rp 75.000, Pembeli: Kualitasnya Sama

Baturaja Radio - PT Berdikari (Persero) menggelar Operasi Pasar (OP) dengan menjual daging sapi segar Rp 75.000/kg di kawasan Car Free Day Thamrin, Jakarta Pusat. Harga ini berbeda jauh jika dibandingkan harga di pasar tradisional yang saat ini masih dipatok di kisaran Rp 120.000/kg.

Meski begitu, pembeli yang rata-rata berasal dari kalangan ibu-ibu mengatakan, daging ini memiliki kualitas yang sama dengan yang dijual di pasar, terlebih setelah dimasak.

"Di pasar Mayestik itu kemarin saya beli Rp 120.000/kg, di sini jual Rp 75.000/kg, tapi kualitasnya hampir sama saya pernah beli juga sebelumnya, saya coba buat rendang mirip-mirip hasilnya," ujar Tati salah satu pembeli daging di lokasi, Minggu (19/6/2016).

Sama halnya dengan Tati, Uta yang juga membeli daging di operasi pasar ini mengatakan, cukup senang dengan adanya operasi pasar daging murah ini. Pasalnya, kualitas daging setelah dimasak hasilnya hampir sama dengan daging yang beli di pasar.

"Cukup membantu ya, kualitasnya juga sama setelah dimasak, jadi senang dengan adanya operasi pasar ini," ungkap Uta.


Tati berharap, operasi pasar ini tidak hanya terjadi jelang Ramadan saja, melainkan terus setiap harinya agar masyarakat bisa menikmati harga daging murah.

"Saya harapannya operasi pasar nggak cuma pas puasa sama Lebaran saja, tapi seterusnya biar harga daging bisa murah terus, selain itu juga bahan pokok lain nggak cuma daging tapi juga bawang, ayam, dan lainnya supaya semua bisa murah," kata Tati. (Detik.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.