Header Ads

Bupati Instruksikan SKPD Urunan Timbun Jalan Provinsi

Baturaja Radio - Bupati OKU Timur HM Kholid MD menginstruksikan kepada seluruh SKPD dengan masing-masing koordinator yang sudah ditunjuk untuk melakukan penimbunan terhadap jalan Provinsi yang menghubungkan antara kecamatan Martapura-Belitang dan Kurungannyawa-Cempaka menggunakan batu agregat.
 
Penimbunan jalan tersebut kata Kholid dilakukan untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna jalan yang akan menggunakan ruas jalan tersebut terutama saat menjelang Hari Raya Idul Fitri atau disebut jalur mudik dan balik.

“Tentunya kita tidak ingin terus-menerus menjadi bulan-bulanan masyarakat karena kerusakan sejumlah jalan. Untuk itu, agar masyarakat merasa nyaman saat melintas saya minta kepada seluruh SKPD, kepala sekolah, camat, BUMN dan BUMD untuk memberikan sumbangan dalam menimbun jalan provinsi,” kata Kholid.

Menurut Kholid, salah satu upaya yang bisa dilakukan oleh pemerintah kabupaten OKU Timur dalam memperbaiki jalan provinsi saat ini adalah dengan melakukan penimbunan. Sedangkan untuk perbaikan jalan kabupaten dan desa saat ini sudah mulai dilaksanakan.

“Untuk jalan desa kita targetkan tahun ini pengerasan sepanjang 2000 Kilometer (Km). Sedangkan untuk jalan kabupaten penghubung antar kecamatan pemerintah tahun ini akan melakuakn pembangunan sepanjang 1500 kilometer baik cor beton maupun aspal,” katanya.
(http://palembang.tribunnews.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.