Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Bupati HM Kholid Ikut "Membuat Jus" Narkoba

Baturaja Radio - Polisi Resort Kabupaten OKU Timur melakukan pemusnahan Barang Bukti (BB) yang ada di Mapolres OKU Timur Senin (13/6/2016) sekitar pukul 09.00.
Pemusnahan dilaksanakan di halaman mapolres OKU Timur dan disaksikan  Bupati OKU Timur, HM Kholid MD Wakil Bupati Fery Antoni, dan unsur muspida.
Pemusnahan tersebut dilakukan terhadap ratusan botol miras berbagai jenis minuman keras, petasan yang diperoleh dari hasil cipta kondisi dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadan.
Pemusnahan hasil sitaan atau barang bukti tersebut berdasarkan surat ketetapan Kajari Martapura nomor: TAP-22/n.6.14.7/Euh.2/05/2016 tanggal 18 Mei 2016. Pemusnahan hasil sitaan atau barang bukti tersebut berdasarkan surat ketetapan Kajari martapura nomor: TAP-22/n.6.14.7/Euh.2/05/2016 tanggal 18 mei 2016.
“Iya, Hari ini dilakukan pemusnahan barang bukti berbagai macam jenis narkoba dan minuman keras,” ungkap Kapolres OKU Timur AKBP Audie S Latuheru.
Dia menyebutkan, untuk barang bukti Narkoba dimusnahkan dengan cara diblender dan minuman keras di hancurkan bersama botolnya. ( sripoku )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.