Header Ads

20 Tahun Rossa Berkarir, Fans Datang Dari Dalam dan Luar Negeri!

Tetap bertahan selama 20 tahun, Rossa mendapat sambutan meriah dari para fansnya © KapanLagi.com/Agus ApriyantoBaturaja Radio - Berkarir selama 20 tahun dan tetap konsisten hingga hari ini, jelas bukan sebuah perjalanan waktu yang singkat - mudah bagi Rossa. Karena itu untuk memperingati perjalanan karirnya itu, Rossa pun menggelar meet & greet dengan para fansnya, Pecinta Rossa, yang datang dari berbagai daerah di Indonesia hingga luar negeri.
"Hari ini saya bertemu sama Pecinta Rossa. Mereka udah pengen bertemu dari lama dan akhirnya hari ini terselenggara, bertepatan dengan 20 tahun saya berkarya. Mereka ada sekitar 250 orang dari Jabodetabek, Sumedang, Semarang, Gorontalo, Makassar, Banjarmasin, sampai Kuala Lumpur," jelas Rossa saat ditemui di Kuningan City, Jakarta Selatan, Sabtu (28/5).
Meski terkesan sederhana, nyatanya Rossa memiliki alasan yang cukup kuat kenapa ia tidak menggelar konser seperti kebanyakan penyanyi besar lainnya. Selain karena ingin rehat sejenak, Rossa juga ingin lebih dekat dan tampil secara live untuk para fansnya.
Tetap bertahan selama 20 tahun, Rossa mendapat sambutan meriah dari para fansnya
"Harusnya tahun ini aku konser, tapi karena kemaren (konser) di Malaysia makanya mau break dulu. Mungkin tahun depan baru gelar konser. Tadinya aku cuma mau nyanyi 5 lagu, tapi jadinya 12 lagu karena lihat mereka di sini jarang nonton aku nyanyi live," lanjut penyanyi kelahiran Sumedang, 9 Oktober 1978 silam itu.
Mendapat sambutan yang meriah dari para fansnya selama satu kurang lebih 1 jam tampil live, Rossa mengaku kalau ia tidak bisa menyembunyikan rasa senangnya. Pasalnya, para fans inilah yang membuat Rossa bisa bertahan untuk terus berkarya.
"Bahagia banget punya fans yang terus support sampai sekarang. Sebagian aku kenal namanya, udah ada yang lama dan ada yang baru juga. Aku senang punya fans yang solid, aku jadi akrab. Ada fans yang dulunya dari Makassar, dua-duanya Pecinta Rossa sampai akhirnya mereka menikah. Lucu banget. Tadi mereka datang ke sini," pungkasnya. (kapanlagi)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.