Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Tiba di OKU, Naskah Soal UN SD Langsung Didistribusikan

Baturaja Radio - Naskah soal Ujian Nasional (UN) tingkat Sekolah Dasar (SD) tahun 2015/2016 yang dikirim Dinas Pendidikan (Disdik) Sumsel tiba di Ogan Komering Ulu (OKU), Jumat (13/5). Soal yang tiba sekitar pukul 12.00 WIB, diserahkan oleh perwakilan Disdik Provinsi dan diterima Kepala Disdik OKU Drs Mahyudin Helmi MM yang diwakili Sekretaris Disdik OKU Drs Arzetni.
“Naskah soal yang kita terima sebanyak 223 Koli yang terdiri dari naskah soal un, soal un cadangan, soal un susulan, soal paket A dan soal untuk SDLB,” ungkap Arzetni didampingi Kabid Dikjar Hj Erwani Santi SPd MM.
Naskah Soal tersebut langsung didistribusikan ke Subrayon. Selanjutnya akan didistribusikan ke seluruh SD sebelum UN dilaksanakan. “UN SD dilaksanakan pada Senin (16/5) sampai Kamis (19/5) mendatang. Sebelum pelaksanaan UN, soal sudah didistribusikan. Namun tetap dijaga kemanan dan kerahasiaannya oleh pihak polisi dan sekolah masing-masing,” kata Erwani.
UN tingkat SD ini dikuti 6.914 peserta yang terdiri dari 6.527 peserta dari 197 SD negeri dan swasta, 387 peserta dari 19 madrasah ibtidaiyah (MI). Sedangkan untuk Paket A dikuti 11 peserta dari 2 Kelompok Belajar Mengajar (KBM)
Erwani berpesan kepada siswa kelas VI yang akan mengikuti ujian utuk sementara waktubselama Ujian berlangsung agar fokus dan menjaga kesehatan sehingga bisa mengikuti UN dengan maksimal. “Diharapkan untuk anak-anak yang ujian untuk kurangi bermain dan fokus. Semoga pelaksanaan UN bisa berjalan lancar dan aman,” harapnya. (detiksumsel.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.