Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Rekaman di Studio Bekas Justin Bieber, KD Siap Go Internasional!

Baturaja Radio - Di usianya yang sudah tak lagi muda, Krisdayanti tetap mencoba eksis di industri musik Tanah Air. Sang diva bersuara emas ini bahkan mengambil sebuah langkah besar dengan menyiapkan sebuah single baru yang berbau internasional.
Ya, dalam beberapa waktu terakhir ini, KD bersama suaminya, Raul Lemos menghabiskan waktu di Amerika. Bukan untuk liburan belaka, namun adik dari Yuni Shara ini juga melakukan recording vocal di sebuah studio musik yang sering digunakan artis papan atas seperti Justin Bieber. Namanya NRG Recording Studios.
Selain menemani sebagai suami, Raul sendiri adalah executive producer dari KD. Ia ingin membantu mewujudkan impian istrinya untuk go internasional sebisa mungkin. Hal itu terbukti lewat postingan-postingan Raul di akun Instagram-nya.

"Hari ini aku menemani istriku ke studio para bintang hollywood (NRG) untuk melakukan take vocal. Justin Bieber pernah rekaman di sana juga. Tujuan kita adalah untuk membuatnya (KD) go international dengan lagu-lagu Bahasa Inggris. Sebagai executive producer, aku merelakan waktu dan usahaku untuk single ini. Doakan kami sukses!" tulis Raul dalam Bahasa Inggris.
Masih belum diketahui apa judul atau kapan single baru KD ini akan dirilis nantinya. Namun melihat postingan Raul itu, para fans sontak langsung excited dan ikutan tak sabar untuk menantikan suara emas KD lagi.
Selama karirnya di industri musik Tanah Air, KD sudah merilis sejumlah album solo maupun duet. Ia juga punya side project bernama 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya sejak 2006 hingga sekarang. (kapanlagi.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.