Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

“The Show Must Go On” Single Terbaru Celine Dion ft. Lindsey Stirling

Artis : Celine Dion ft. Lindsey Stirling 
Single : “The Show Must Go On”
Label : Sony Music

Baturaja Radio - Celine Dion baru saja menerima penghargaan dari Billboard Music Awards dan di saat itu pula Ibu dari 3 anak ini menyanyikan single terbarunya “The Show Must Go on” yang sekaligus merupakan lagu yang dipersembahkan untuk almarhum suaminya yang baru saja meninggal dunia awal tahun ini termasuk saudara laki-lakinya yang juga meninggal karena penyakit kanker. 

Single ini sendiri merupakan single yang pernah dipopulerkan oleh band legendaris “Queen”. Di single ini Celine Dion berkolaborasi dengan Lindsey Stirling cewek multi talenta yang jago bermain biola, menari, menyanyi dan membuat lagu.

Di usia karirnya sampai saat ini, Celine Dion telah berhasil menjual hampir 250 juta album. Wanita berusia 48 tahun ini telah mendapatkan berbagai penghargaan diantaranya dari Billboard Music Awards, Grammy, World Music Awards dan penghargaan-penghargaan lainnya.

Celine Dion merupakan salah satu diva pop dunia yang sangat dikenal akan teknik dan kemampuan vokalnya. Ia sering dibanding-bandingkan dengan 2 diva lainnya, Mariah Carey dan Whitney Houston. 

Suaranya sering disebut sebagai salah satu suara paling berpengaruh dalam dunia musik pop. Ia memiliki suara berjenis sopran dengan jangkauan 3 oktaf yang kuat dan panjang. 

Majalah Cove meletakkan Celine di posisi 4 dalam daftar "100 Vokalis Pop Terkemuka".

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.