Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Sederhana, Ahmad Dhani Bercerita Momen Ultah ke-17nya Dahulu


Dhani bercerita bahwa momen sweet seventeennya dulu dirayakan dengan sederhana © KapanLagi.com

Baturaja Radio - 17 tahun merupakan usia transisi dari seorang remaja menuju dewasa. Angka 17 tahun baru saja diinjak oleh El Rumi pada hari ini Senin (30/5). Putra ke dua Ahmad Dhani  ini baru saja mendapatkan sebuah surprise dari keluarga dan kerabatnya.
Hal ini dirasa Dhani berbeda dengan momen sweet seventeen-nya dahulu. Ia mengingat ultah ke-17-nya hanya dirayakan secara sederhana di rumah.
"Waktu saya ulang tahun ke-17 dirayain di rumah. Dirayain sederhana di rumah," ucapnya setelah memberikan kejutan pada El Rumi, Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin dini hari (30/5).  Tak hanya itu, usia 17 tahun dirasa Dhani adalah titik yang akan dikenang selalu oleh seorang anak. Makanya bapak 4 anak ini rela untuk membuat surprise buat El, bahkan ia rela menunggu cukup lama lho.
"Nggak harus sih (dibikinin surprise). Tapi ini kan 17 tahun, 17 tahun harus," akunya.
Tanpa disadari cepat sekali waktu berlalu, kini Dhani tinggal menunggu satu-satunya putranya yang belum 'mentas' 17 tahun, Dul. "17 tahun kan biasanya selalu diingat. Anak juga sudah merasa makin dewasa. Tinggal Dul yang belum," pungkasnya.( kapanlagi.com )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.