Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Sang Juara Matematika asal OKU Dijamu Makan Malam

Baturaja Radio - Sang juara Olimpiade Sains Nasional bidang matematika tahun 2016, Vincent Ali Supriyadi mendapat kehormatan jamuan makan malam oleh Direktur Insan Cendikia Baturaja, Sabtu (21/5/2016).

Pihak Sekolah Dasar (SD) IT Tunas Cendikia memberikan penghargaan khusus kepada siswa terbaik yang sudah menyumbangkan medali perunggu di event bergengsi tingkat nasional ini.

Saat makan malam di Rumah SS Baturaja, Vincent ditemani ayah dan ibunya serta kedua adik Vincent, kemudian dari pihak sekolah dihadiri para guru dan Akhmad Taufiqurrahman selaku Direktur Insan Cendikia Baturaja.

Diacara makan malam sekaligus mempererat silaturahhim itu, Supriyadi (ayah Vincent) mengucapkan terima kasih kepada pihak SIT Tunas Cendikia yang sudah berjuang maksimal memotivasi putera sulungnya agar tetap semangat berkompetisi.

”Vincent sempat ngedrop saat memasuki karantina di Palembang dan skornya sempat melorot , Alhamdulillah guru-gurunya datang, Vincent semangat lagi,” tutur Supriyadi seraya menambahkan hasilnya Vincent menyumbang perunggu untuk Provinsi Sumatera Selatan.

Direktur Insan Cendikia, Akhmad Taufiqqurrahman mengatakan rasa syukur dan bangga dengan prestasi yang disumbangkan murid kelas IV Ar-Rahman SIDT Tunas Cendikian Baturaja ini.

”SD kita baru berusia 5 tahun, masih terus berusaha meningkatkan kualitas, Alhamdulillah murid kita sudah berhasil mencuri perhatian nasional,” terang Taufiqq seraya menambahkan prestasi yang ditorehkan putera pasangan Supriyadi dan Sumewi luar biasa apalagi saat ini Vincent Ali Supriyadi juga jago menghapal Al-Quran. (tribunnews.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.