Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Plt Kabiro Humas KPK Yuyuk Andriati menemui massa HMI yang berdemo di depan gedung KPK sejak siang tadi. Namun, para demonstran tidak terima dan tetap menuntut bertemu langsung dengan Wakil Ketua KPK, Saut Situmorang.

Baturaja Radio - Plt Kabiro Humas KPK Yuyuk Andriati menemui massa HMI yang berdemo di depan gedung KPK sejak siang tadi. Namun, para demonstran tidak terima dan tetap menuntut bertemu langsung dengan Wakil Ketua KPK, Saut Situmorang.

Pantauan di KPK, Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (9/5/2016), Yuyuk keluar menemui para demonstran pukul 16.20 WIB. Yuyuk mewakili Saut menyampaikan permintaan maaf kepada HMI.

"Terkait dengan pernyataan yang disampaikan Pak Saut Situmorang di sebuah stasiun TV pada Kamis (5/5), pak Saut menyatakan bahwa melihat perkembangan pemberitaan yang menarik publik, maka dengan ini menyatakan bahwa Pak Saut tidak berniat menyinggung HMI," kata Yuyuk.

"Pak Saut meminta maaf dan kami memandang bahwa HMI bisa menjadi mitra KPK untuk memberantas korupsi," jelasnya.

Namun, massa HMI tidak terima hanya ditemui Yuyuk. Sepanjang Yuyuk berbicara, demonstran terus berteriak agar bisa bertemu dengan Saut.

"Kami ingin Saut, jangan diwakili," teriak para demonstran.

Hingga saat ini demonstrasi masih berlangsung. Massa HMI juga masih menutup satu ruas Jl HR Rasuna Said yang mengarah ke Mampang. Polisi pun sudah bersiaga di lokasi untuk mengantisipasi kemungkinan kericuhan yang tadi sempat terjadi. (Detik.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.