Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Massa Buruh di Depan Istana Merdeka Bubar, TransJ Beroperasi Normal Kembali

Baturaja Radio - Massa buruh yang memperingati May Day di depan Istana Merdeka, Jakarta Pusat, telah membubarkan diri. Mereka meninggalkan lokasi sekitar pukul 17.05 WIB.

Pantauan detikcom di lokasi sekitar pukul 17.55 WIB, Minggu (1/5/2016) kini kawasan Ring 1 sudah steril dari buruh. Massa meninggalkan lokasi dengan menggunakan bus, motor dan mobil komando.

Setelah aparat kepolisian mensterilkan kawasan tersebut, Jalan Medan Merdeka Utara dan Jalan Medan Merdeka Barat dibuka kembali sehingga kini kendaraan dapat melintasi di kedua arah ruas jalan. Tidak terlihat adanya kepadatan volume kendaraan di kedua ruas jalan.

Bus TransJakarta Koridor 1 (Blok M-Kota) dan Koridor 2 (Pulogadung-Harmoni) juga telah normal. Melalui pesan singkat yang diterima detikcom, Humas PT Transportasi Jakarta Prasetia Budi mengungkapkan saat ini selain pelayanan kedua koridor tersebut, rute Ragunan-Monas dan rute PIK-Balai Kota sudah beroperasi secara normal.

"Mulai pukul 17.30 WIB semua pelayanan di Koridor 1, 2, rute Ragunan-Monas dan rute PIK-Balai Kota sudah normal kembali. Secara umum situasi aman dan terkendali," kata Budi. (Detik.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.