Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Tiga Oknum Anggota Polres OKU Positif Terindikasi Narkoba

Baturaja Radio -Tiga oknum anggota Polres OKU masing-masing Brigadir AH, Brigadir CG dan Briptu AZ positif narkoba. Hasil test urine yang dilakukan secara mendadak membuat tiga oknum anggota ini tidak bisa lagi mengelak.
Kapolres OKU, AKBP Dover ChristianSIk MH melalui Wakapolres OKU Kompol Herie Wibowo SIk SH yang dikonfirmasi Selasa (19/4/2016) membenarkan 3 oknum anggota polisi postif narkoba.
Wakapolres OKU yang juga didampingi Paur Subbaghumas Ipda Yudhianto SE menjelaskan, test urine yang dilakukan secara mendadak terhadap 7 anggota yang dicurigai menggunakan narkoba ini merupakan upaya jajaran Polres OKU dalam memberantas penggunaan narkotika dan obat-obatan terlarang lainnya khususnya di tubuh Polri.
Di kesempatan itu Wakapolres menjelaskan, sebanyak 7 anggota yang dilakukan test urine secara mendadak di Ruang Propam Polres OKU.
Pemeriksaan urine oleh dokter kesehatan Polres OKU, dr Masnura disaksikan para perwira Polres OKU antara lain, KBO Satuan Reserse Narkoba Iptu Mujianto, Kasat Tahti IPTU Bastari, Ka SPKT Ipda Edi Hernata serta Ipda Roli .
Pantauan di lapangan, anggota yang dicurigai menggunakan narkoba tersebut berdinas di polsek , 7 anggota dikawal langsung oleh Ps Kanit Provos polsek masing – masing ke Mapolres OKU untuk menjalani tes urine.
Tes urine secara dadakan dan personel yang dipilih juga secara acak. Upaya ini dilakukan mengetahui ada tidaknya anggota polisi yang terlibat penyalahgunaan narkoba.
“Kita akan terus lakukan test urine secara acak dan mendadak, untuk menemukan oknum polisi yang nakal menyalahgunakan narkotika,” terang Wakapolres OKU.
Dikatakan Kompol Herie Wibowo SIK SH, Polres OKU akan kembali melakukan tes urine dadakan secara berkelanjutan untuk mencegah dan memberantas penyalahgunaan narkoba di lingkungan Polri khususnya anggota Polres OKU (palembang.tribunnews.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.