Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

“Mengejar Cinta” Single Terbaru Anastasia Stevani

Artis : Anastasia Stevani 
Single : “Mengejar Cinta”
Label : Hens Production

Baturaja Radio - Seiring perkembangan musik Indonesia semakin marak, tak membuat penyanyi yang satu ini putus asa untuk mengembangkan hobbynya. Penyanyi kelahiran asal Jakarta ini masih baru di dunia musik tanah air, dia baru me-release single perdana yang berjudul “Mengejar Cinta” yang diciptakan oleh : Hendrik (managernya sendiri), genre yang menjadi favorit Anastasia adalah pop alternatif. 

Single ini menceritakan tentang seorang wanita yang mencoba mempertahankan cinta dan kesetiaannya untuk seseorang lelaki. Walaupun telah dilupakan, dicampakkan dan disakiti hatinya namun dia ingin tetap mempertahankan cintanyadan mengejar cintanya karna begitu banyak kenangan yang tidak bisa dilupakan saat mereka menjaalin cinta berdua sebagai seorang kekasih.

Anastasia masih sangat baru terjun di dunia musik tanah air, tidak ada penghargaan atau mengikuti festival yang membuat ia ingin mewujudkan mempunyai sebuah karya. Anastiasia hanya mempunyai bakat dan keberanian yang membuat ia ingin lebih maju di bidang olah vocal, sehingga ada seorang produser yang membuat tertarik Anastasia menjadi seorang penyanyi profesional.

Single perdana Anastasia yang berjudul “Mengejar Cinta” akan release diseluruh radio nusantara, harapannya semoga single ini akan menjadi single favorit di masyarakat. Kami mohon dukungan teman-teman media ikut mensupport demi suksesnya single ini.

Terima kasih atas partisipasinya, semoga teman-teman media akan lebih sukses, lancar dan jaya terus diudara. Amiin...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.