Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Mahasiswa ini Diciduk Bareskrim karena Maki Menpora dengan Kata Kotor di Twitter

Baturaja Radio - BP (21) mahasiswa di universitas negeri di Samarinda diciduk Bareskrim Polri. BP dilaporkan Menpora Imam Nahrawi karena memaki-maki dengan kata-kata kotor lewat cuitan di twitter. Tak sekali, berkali-kali dia mencuit dengan kata-kata kotor ke Menpora.

"Penangkapan dilakukan pada Kamis 28 April di Samarinda, Kaltim" jelas Dirtipid Eksus Bareskrim Polri Kombes Agung Setya, Jumat (29/4/2016).

Penangkapan ini dilakukan setelah Bareskrim mendapat aduan dari Menpora. BP yang diciduk Bareskrim langsung diinterogasi. Dia mengaku hanya iseng saja dan merasa tidak suka kepada menteri. Teman-teman dia sebenarnya sudah menasihati agar hati-hati karena bisa dipidana. Tapi BP nekat terus menghina.

Akhirnya, Bareskrim membawa BP ke kampusnya. Di depan dekan fakultasnya BP mengaku menyesal. Ditemani ibunya, dia membuat pernyataan meminta maaf dan menyesal. Tidak lama, Menpora memaafkan dan mencabut laporannya.

"Tersangka didampingi ibunya dipulangkan paska menpora memaafkan dan mencabut laporannya. Orang tua tersangka sangat mengapresiasi Polri dan Menteri," tutup Agung.
(http://news.detik.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.