Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Karena Tema Sosial, D'Masiv Bawakan OST Film 'BoBoiBoy'



Baturaja Radio Sukses dalam versi serial, film BoBoiBoy pun diproduksi. Sama halnya dengan serialnya, film BoBoiBoy pun mampu merengkuh sukses dengan pencapaian yang sangat luar biasa. Di Malaysia, pendapatan film animasi ini lebih dari 4 kali lipat pendapatan film lokal biasanya. Selain itu, d'Masiv didaulat untuk menggarap soundtrack film ini.
Menurut d'Masiv, apa yang disuguhkan oleh film BoBoiBoy ini merupakan kelas dunia. Sebagai orang yang sudah dewasa, sang vokalis, Rian mengaku tak bosan menonton film ini beberapa kali.
 
"Ini kelas dunia, jalan ceritanya keren banget ada sisi edukasinya juga. Habis ini tanggal 13 April kan ada di seluruh Indonesia, kita mau nonton lagi," kata Rian di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (11/4).
d'Masiv sendiri membawakan lagu soundtrack berjudul Di Bawah Langit Yang Sama. Pas ditawarkan untuk menyanyikan lagu tersebut, d'Masiv tak bisa menolak. Mereka langsung mengiyakan untuk terlibat dalam proyek bersama antara kedua negara.
Ditambah lagi karena BoBoiBoy merupakan karakter yang disuka anak-anak. Mereka mengaku ingin ikut memberikan tontonan yang baik kepada generasi muda melewati film yang akan serempak tayang mulai 13 April 2016. (Bintang.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.