Header Ads

“Get Along With You” Single Terbaru Yura Yunita

Artis : Yura Yunita 
Single : “Get Along With You”
Label : Musik Bagus

Baturaja Radio - Di awal 2016 ini, perusahaan label rekaman independen kami bernama Musik Bagus merilis satu karya baru dari Yura Yunita yang bersamaan dengan video musiknya, hal tersebut selalu menjadi ciri khas dari Yura Yunita ketika merilis single baru. 

Yura Yunita mengeluarkan single ke-empat dari album YURA yang berjudul Get Along With You, lagu ini diciptakan oleh Yura Yunita & Ogie Trinito rilis pada tanggal 14 April 2016. Aransemen lagu dibuat indah oleh Ari Renaldi yang menjadi produser dari album YURA dipadukan dengan karakter vokal dari Yura Yunita yang unik dan segar terhitung sangat mudah diterima khalayak sebagai opsi baru dalam peta musik Indonesia.

Satu demi satu, single album YURA telah disampaikan secara luas sebagai penanda kedekatan antara Yura Yunita dengan penikmat music. Kali ini, tepat tanggal 14 April 2016, lagu berbahasa inggris ini akan menjadi single ke 4 (empat) “Get Along With You”. Lagu Get Along With You mempunyai warna lain yang ada di album YURA. Ini adalah warna kebebasan dari Yura Yunita dalam berkarya yang memadukan genre seperti Soul dan R&B yang menjadi karakter Yura Yunita sendiri.

Apabila di dengar, mungkin akan berbeda dengan lagu-lagu rilisan sebelumnya seperti Balada Sirkus, Cinta dan Rahasia, Berawal Dari Tatap, dan Kasih Jangan Kau Pergi.

Refleksi emosi lagu dari “Get Along With You” juga bisa langsung dinikmati melalui bahasa visual bergaya artsy di konsep secara langsung oleh Yura Yunita dan gambarnya dijait dengan indah oleh Marisca Surahman. Gambar video yang ditangkap dilakukan di 6 lokasi di Indonesia.

“Get Along With You” menjadi ucapan terima kasih Yura Yunita kepada teman-teman yang mendukung karyanya di album pertama. Lagu ini akan menjadi lagu penutup dari album YURA, namun karya dari Yura Yunita tidak akan berhenti sampai disini. Yura Yunita sedianya akan menggelar konser dan membuka satu single baru sebagai pembuka dari album kedua. Semoga bisa diterima dengan baik oleh seluruh penikmat karya Yura Yunita.

Dengan segala hormat dan kerendahan hati, dukung terus musik bagus di Indonesia.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.