Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

”Cinta Sepabrik” Single Terbaru UUT SELLY

Artis : UUT SELLY
Single :”Cinta Sepabrik”
Ciptaan : PAPA T. BOB 
Label : Big Indie NAGASWARA

Baturaja Radio - Di media jejaring sosial dan diantara penyanyi yang wara-wiri menghibur, dari panggung ke panggung di daerah Jogjakarta, Magelang serta Jawa Tengah, nama UUT SELLY sudah tidak asing lagi. Jadwal manggung yang padat dan respon para penggemar yang fanatik, selalu menantikan kedatangannya untuk menghibur dimana pun ia manggung. 

Selain aksi panggung yang berani dan aktraktif, UUT SELLY memiliki ciri khas dalam bernyanyi, sehingga tak sedikit penggemar setianya selalu hadir dan memadati panggung untuk menonton UUT SELLY. Fans KOPASSUS (Komando Pasukan UUT SELLY), selalu memonitor dan ikut meramaikan show UUT SELLY. Dan hebatnya lagi, UUT SELLY selalu melayani setiap fans yang selalu ingin foto bareng bersamanya. 

Melihat fenomena tersebut, akhirnya NAGASWARA meminang UUT SELLY untuk bergabung. Gayung pun bersambut, UUT merasa NAGASWARA adalah label dan managemen yang pas buat dirinya berkarya untuk meretas kesuksesan di jagad hiburan dangdut Tanah Air.

Tak lama bergabung, keluarlah single “Cinta Sepabrik” yang siap dirilis UUT dan dipersembahkan buat para fans dan juga masyarakat Indonesia dimana pun berada. Lagu ini sengaja di ciptakan PAPA T. BOB pencipta lagu Klepek-Klepek yang sukses di bawakan Hesty Aryatura.

“Cinta Sepabrik” bercerita tentang seorang buruh pabrik walaupun gaji kecil namun karena cantik dan juga centil sehingga banyak cowok yang naksir. Lagu ini berkonsep dancedhut dengan paduan vokal khas suara UUT, lagu ini layak untuk disuguhkan. 

Lagu “Cinta Sepabrik” diharapkan UUT bisa menghibur para penggemarnya. “Aku ingin menjadi penyanyi profesional seperti Zaskia Gotik dan juga seperti Siti Badriah. Bersama NAGASWARA, aku sangat optimis bisa meraih sukses. Tentunya harapan aku selain itu adalah bahwa keberadaanku diblantika musik dancedhut bisa diterima dan sukses. Aamiin.., “ucap UUT antusias.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.