Header Ads

TOP GOSSIP 7 : Zaskia Gotik Minta Maaf Kepada Presiden

Baturaja Radio - Selain kepada masyarakat luas yang telah menghujatnya, Zaskia Gotik juga berniat meminta maaf langsung kepada Presiden RI, Joko Widodo. Hal ini dilakukan karena tuduhan kepadanya adalah penghinaan kepada Lambang-Lambang Negara. Maka Zaskia merasa perlu meminta maaf kepada kepala negara..
"Untuk pemerintah, Neng meminta maaf kepada Presiden Republik Indonesia, DPR RI, Panglima, Kepala Kejaksaan Agung, Ketua Mahkamah Agung, Kapolri juga,” kata Zaskia Gotik di Kantor Nagaswara, Jakarta Pusat Selasa (22/3/2016).
Dalam jumpa persnya, pelecehan terhadap lambang negara murni kekhilafanya ketika hendak menghibur. kebodohan dan kurang telitinya pun menjadi alasan ia mengeluarkan guyonan itu.

"Di sini Neng cuma bisa bilang, tidak ada kata lain selain maaf, maaf dan maaf, atas kebodohan, keteledoran saya, kekhilafan saya. Sama sekali tidak ada niat atau unsur kesengajaan, refleks saja, spontan saja," lanjutnya.
Tak hanya kepada petinggi negara Indonesia, Zaskia juga meminta maaf kepada para pelapor yang sakit hati dengan apa yang telah diperbuatnya. Pedangdut yang identik dengan Goyang Itik ini berharap para pelapornya bisa membukakan pintu maaf.

"Neng meminta maaf untuk para pelapor, memohon maaf sedalam-dalamnya, sangat sedalam-dalamnya meminta maaf atas kebodohan Neng. Untuk Bang Firdaus dari LSM KPK dan Mbak Fahira Idris dari DPD RI, Pak Saptiadi Syamsudin dari Baradatu, Ki Kusumo dari KPMP, mohon dimaafkan sebesar-besarnya kesalahan Neng, kekhilafan Neng," tutup Zaskia. (okezone.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.