Header Ads

Milad Ke-11 Sekolah Islam Terpadu Tunas Cendikia Baturaja Bertabur Hadiah


Baturaja Radio - Milad ke -11 Sekolah Islam Terpadu Tunas Cendikia (Tuncen) Baturaja meriah dan bertabur hadiah. Hadiah pemenang lomba dibagikan usai jalan santai di Taman Kota Baturaja, Minggu (20/3/2016).

Para pemenang berbagai lomba dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun SIT Tuncen ini rela menunggu untuk mendapatkan hadiah dari panitia.

Direktur Insan Cendikia, Akhmad Taufiqqurahman menjelaskan, memasuki 11 tahun usia SIT Tunas Cendikia, pihaknya terus meningkatkan kualitas.

SIT Tuncen dengan jenjang pendidikan dari PG (Play Group), Taman Kanak Kanak, SD dan SMP.

Pada Ulang Tahun ke -11 ini memang panitia menyelenggarakan berbagai lomba sesuai dengan usia murid.

Ada lomba TMB (Tunas Cendikia Mencari Bakat) kemudian ada lomba-lomba membaca sura-surat serta lomba meronce manik-manik pun ada.

Pemenangnya baru diumumkan pada hari Minggu di Taman Kota Baruraja.

“Itulah sebabnya panitia menyiapkan hadiah sekitar 100 item, karena para juara juga banyak mulai dari PG hingga SLTP, “ terang Taufiq seraya menambahkan sebelumnya sudah dilakukan perayaan di aula SIT Tuncen kemudian ada acara jalan santai yang diikuti murid, guru dan para orang tua murid.

Moment ini menjadi kesempatan untuk bersilaturahmi, karena antusia wali murid sangat besar dan biasanya keluarga inti pun diajak ikut serta. (tribunnews)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.