Header Ads

"Kini Kau Pergi" Single Terbaru Gun Asaba

Artis : Gun Asaba
Single : "Kini Kau Pergi"
Cipt. : Gun Asaba
Arr : Ardhe Kiten Music
Label : Kiten Music

Baturaja Radio - Setelah debut singlenya berjudul SPG (Senjata Pengusir Galau) yang dirilis tahun 2015 sukses menembus belantika musik Indonesia , kini di awal tahun 2016, Penyanyi GUN ASABA kembali me-release single baru berjudul KINI KAU PERGI. Masih mengusung genre yang sama dengan hits sebelumnya, single ke 2 yang diciptakan sendiri oleh penyanyi berdarah sunda ini siap meramaikan kembali kancah music pop melayu Indonesia dan diharapkan mampu merebut hati masyarakat luas dan mengukuhkan kiprahnya sebagai penyanyi dan penulis lagu berbakat di tanah air. 

Lirik lagu KINI KAU PERGI mengisahkan persoalan klasik manusia, yaitu keniscayaan tentang perpisahan sebagai dinamika dalam kehidupan yang tak bisa dihindari. Tema perpisahan yang menyangkut persoalan cinta kasih manusia memang selalu menjadi inspirasi dalam estetika kehidupan, sehingga tidak ada habisnya untuk terus dieksplorasi dalam ekspresi manusia. Perpisahan selalu diawali dengan perjumpaan itulah nilai filosofis yang harus disadari dan dihadapi sebagai sebuah pilihan hidup. Maka, Gun Asaba mencoba menuangkannya dalam untaian lirik sederhana yang mudah diingat namun menegaskan bahwa perpisahan jika dihadapi atas nama cinta dan kesadaran, maka akan menumbuhkan keikhlasan dan kesetiaan. Itulah clue yang membuat lagu ini memiliki bobot mendalam tanpa menggurui. 

Kesetiaan itulah yang membuat GUN ASABA tetap kreatif bermusik. Kendati kesehariannya sibuk sebagai PNS, namun sebagai seorang multi talenta yang selalu gelisah, membuat dirinya selalu serius untuk menghasilkan karya terbaik. sehingga lambat laun kerja kerasnya itu menempatkan dirinya sebagai penyanyi debutan anyar yang potensial. Saat ditemui oleh Team Kiten Musik di salah satu studio recording di Bandung, Gun terlihat asyik menikmati lagu yang ia ciptakan itu. 

“Mudah-mudahan lagu ini bisa diterima oleh masyarakat luas,” ujar Gun. Dari sekian lagu yang diciptakannya, maka Lagu KINI KAU PERGI merupakan pilihan yang paling cocok dengan karakter vokalnya."Menurutku, lagu ini easy listening, liriknya mudah dicerna masyarakat penyuka music Pop Melayu. Saya rasa KINI KAU PERGI mampu menembus chart tangga lagu pavorit di tahun 2016. Mohon do’anya ya” papar Gun sambil tersenyum optimis.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.