Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Jupe Luncurkan Video Klip Gak Jaman

Baturaja Radio - Julia Perez meluncurkan video klip terbarunya melalui akun JuliaPerezTV yang ada di Youtube. Tanggal 30 Maret juga merupakan tanggal dimana ia menjalani sidang cerai pertamanya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.
Meski Gaston mangkir hadir dalam sidang tersebut, namun lewat video klip berjudul Gak Jaman ini, Jupe seolah-olah meluapkan seluruh perasaan terhadap suami yang menikahinya pada 2013 silam.
Dalam video klip tersebut juga tampak hadir Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Denada, dan Raffi Ahmad yang menjadi model dalam video klip tersebut.

Aku sudah gak mau balikan lagi padamu. Tolong jangan ganggu aku, biarkan aku hidup dengan duniaku. Hanya kamu yang aku mau. Cuma kamu yang aku rindu. Tapi kamu selingkuhi ku, tiada lagi maaf untukmu. Oh tuhan tolong jauhkan dirinya yang sakiti ku. Ku tak mau lagi dengannya, sakit sungguh sakit hatiku. Gak jaman, gak jaman balikan sama mantan. Gak jaman, gak jama, rayumu sudah gak mempan. Gak jaman, gak jaman, kini ku sudah move on. Tak mau lagi, tak mau lagi ku denganmu,” tulis lirik lagu Gak Jaman karya Risna Oriea tersebut.

Video klip tersebut agaknya dapat mewakili pertanyaan masyarakat mengenai penyebab retaknya rumah tangga Jupe dan Gaston. Video yang diproduksi oleh RK Musik, dan telah di unggah sekitar 20 jam lalu, kini sudah ditonton oleh lebih dari 2000 orang.(okezone.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.