Header Ads

“Bungkam“ Single Terbaru The Virgin

Artis : The Virgin
Single : “Bungkam“
Ciptaan : Mita “The Virgin”
Label : Big Indie NAGASWARA
Rilis : Maret 2016

Baturaja Radio - “Selama bibirku tak akan pernah bicara, walau hatiku ingin memilikimu untuk bersamaku, selama bibirku tak akan pernah bicara, tentang semua kejujuran cintaku padamu. Jujur ku akui aku mencintaimu, semua kulakukan untuk membuatmu bahagia, ooh engkau telah.. Kau kecewakan semua rasa ini, kau permainkan cintaku yang tak tulus memilikimu hanyalah mimpi karena…”

Diatas adalah penggalan lirik lagu “Bungkam” yang merupakan single keempat sejak di rilisnya album “Positive Negative” tahun 2014 lalu . Kini single “Bungkam” ciptaan Mita yang ada pada album “Positve Negative” kembali akan diperkenalkan keseluruh stasiun radio yang ada di Indonesia maupun di mancanegara. Lagu “Bungkam“ ini di rilis bertepatan dengan ulang tahun The Virgin yang ke -7. 

Konsep musik dalam lagu “Bungkam” lebih ngebeat sehingga benar benar terasa ngerock, namun mesti demikian Dara berhasil menemukan nada-nada yang catchy di lagu ini. Lagu ini bercerita tentang kekecewaan rasa cinta dari seorang wanita terhadap pasangannya, karena merasa cintanya yang tulus selalu di permainkan.

The Virgin dibentuk oleh bos Republik Cinta managemen (RCM) Ahmad Dhani tahun 2008. Mita adalah gitaris Dhani The rock Indonesia, band lain Dhani. Sementara Dara adalah salah satu peserta ajang talent show ”Mamamia Show Indosiar”.

Single perdana duo ini berjudul “CintaTerlarang” (masuk dalam album “New The Beginning 09”) yang rilis tahun 2009, berhasil mengangkat nama The Virgin. Berbagai penghargaan sempat di raih duo ini menandai perjalanan karir mereka. Tahun 2011, The Virgin merilis album perdana mereka dibawah label NAGASWARA, “Yes I Am” 

“Semoga Single terbaru yang dirilis ini “Bungkam” menjadikan The Virgin semakin terus digemari oleh para pecinta musik Indonesia,” harap Mita.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.