Header Ads

Bella Shofie Tolak Ajakan Rujuk Suryono

Baturaja Radio - Bella Shofie yakin dengan keputusannya untuk bercerai dengan Suryono. Bahkan ketidakhadiran Suryono dalam sidang cerai perdana tak juga mengubah tekad Bella untuk bercerai.
 
"Keputusan aku bulat dan terakhir enggak bisa diubah semoga cepat selesai dan status cepat disahkan. Seorang wanita enggak bisa menerima ketidakpastian. Tidak ada orang yang mau jadi janda," ujar Bella ditemui usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan (PA Jaksel), Rabu (23/3/2016).

Sebelumnya Suryono telah menjatuhkan talak terhadap Bella pada 12 Januari 2016. Pihak Bella pun akhirnya inisiatif untuk mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.
Meski belum siap dengan status barunya sebagai janda, Bella menolak untuk rujuk. Baginya status janda lebih baik daripada digantung tanpa kepastian.

"Kami sudah menerima bahwa 12 Januari sudah jatuh talak. Artinya ya sudah. Karena Bella tidak ingin diombang-ambingkan statusya maka mengajukan (cerai). Tapi belakangan ini saya dengar ada yangg mau rujukla h. Tapi ternyata tidak datang sidang," papar Herdiyan Saksono, kuasa hukum Bella Shofie (okezone.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.