Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

KOMPAK, BUPATI OKU DAN OI TANPA PROGRAM 100 HARI

Baturaja Radio - Berbagai program telah direncanakan oleh para bupati yang akan dilantik pagi ini, Rabu (17/2) di Palembang Sport Convention Center (PSCC), Program mereka mulai dari pembenahan internal hingga meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


Bupati OKU Terpilih Kuryana Aziz mengatakan, untuk melaksanakan pembangunan di Kabupaten Sebimbing Sekundang. Pihaknya akan melakukan perombakan dalam organisasi pemerintahan disana.

"Pembenahan internal atau pembersihan pegawai. Kalau program sesuai dengan visi misi kami. Aku dak katek program 100 hari, yang ada program 5 tahun," paparnya.

Lain halnya dengan yang disampaikan oleh Bupati Ogan Ilir terpilih, AW Nofiadi Mawardi. Pihaknya lebih mengutamakan pembangunan infrastruktur yang sangat dibutuhkan masyarakat kabupaten yang dikenal dengan Bumi Caram Seguguk.

"Tentunya apa yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat, sudah kami susun, untuk 5 tahun kedepan. Terutama, mengenai masalah ekonomi, bagaimana kesejahteraan masyarakat, selain melanjutkan program sebelumnya. (Rmol)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.