Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Amri Habisi Ibu Kandungnya Pakai Dodos Buah Sawit

Baturaja Radio - Pristiwa memilukan menimpa Rusnani binti Muhammad (60), wanita malang ini tewas di tangan anak kandungnya sendiri gara-gara tidak mampu membelikan rokok.


Korban dihabisi oleh putera kandungnya bernama Amri Bin Abu Yazid ( 30) di kebun singkong Dusun 3 Mandiangin Desa Gunung Meraksa Kecamatan Lubuk Batang Kabupaten Ogan Komering Ulu .

Menurut informasi pristiwa memilukan ini terjadi Kamis (18/2/2016) pukul 16.00, sebelum menganiaya ibu kandungnya korban minta dibelikan rokok. Namun karena tidak punya uang wanita yang berprofesi sebagai petani ini tidak mampu memenuhi permintaan putera kandungnya.

Itulah sebabnya pemuda pengangguran yang disinyalir mengalami gangguan kejiwaan ini kalap dan langsung memukul ibunya dengan menggunakan dodos (alat pemanen buah sawit—red). Saat itu korban sedang menanam ubi di belakang rumahnya, korban yang tidak menduga akan dipukul oleh anak kandungnya ini tidak bisa lagi menghindar.

Akibatnya korban mengalami luka robek di bagian kepala. Wanita malang ini langsung dilarikan ke Rumah Sakit Dr Noesmir Baturaja , namun karena luka di bagian kepala cukup serius dan banyak mengeluarkan darah sehingga nyawanya tak tertolong lagi.

Wanita malang ini ahirnya menghembuskan napas terakhir di rumah sakit setelah mendapat pertolongan tim medis.

Terpisah Kasat Reskrim Polres OKU AKP Rivanda SIK melalui Paur Humas Ipda Yudhi A SE didampingi Kapolsek Lubukbatang AKP Suyanto dan Kanit Res Bripka Andi Priadi SH yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

Menurut Kapolres, tersangka sudah diamankan di Mapolres OKU berikut barang buktinya . Kasus ini masih dalam pemeriksaan polisi. (TribunNews)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.