Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Pilkada OKU: Pasangan BEKERJA Unggul Sementara

Baturaja Radio - Pasangan calon bupati-wakil Bupati OKU Nomor Urut 1 Drs H Kuryana Azis –Drs Johan Anuar SH MM unggul sementara berdasarkan hasil perhitungan cepat dengan presentase Pasangan Kuryana –Johan (60 persen) dan pasangan Percha-Nasir Agun (40 persen).

Pantauan di lapangan pasangan yang mengusung jargon BEKEJA (bersama Kuryana Aziz-Johan Anuar) unggul di diatas 50 persen di 10 Kecamatan ( Baturaja Timur, Baturahja Barat, Sosohbuayrayap, Pengandonan, Muarajaya, Lubukbatang, Lubukraja, Peninjauan, Sinar Peninjauan dan Sinar Kedaton Raya).

Sedangkan pasangan PERHCA –NIAN ( Percha –Nasir Agun) unggul di 3 kecamatan ( Semidangaji, Lengkiti dan Ulu Ogan).

Sementara itu Drs H Kuryana Azis yang ditemui di kediamannya Jalan Dr Hamka Sukaraya Baturaja mengatakan, pihaknya mensyukuri dan berterima kasih kepada masyarakat OKU yang sudah mendukungnya.

“Kemenangan ini adalah kemenangan semua masyarakat Kabupaten OKU,” kata Kuryana.

Dikatakan Kuryana kendati hasil hirung cepat sudah menunjukkan kemenangan bagi pasangan BEKERJA, namun pihaknya tetap akan menunggu hasil final yang akan diumumkan oleh Komisi Pemlihan Umum (KPU) Kabupaten OKU sebagai lembaga resmi penyelenggara Pemilu.

“ Ini belum final, baru hasil hitung cepat, namun tidak akan bergeser jauh ,” terang Kuryana seraya menghimbau timnya agar tetap mengawal perolehan suara.


Dikatakan Kuryana, dalam menyikapi kemenangan ini dirinya biasa-biasa saja selaku incumband, malahan ini tugas berat sudah menanti untuk mengemban amanah yang dipercayakan rakyat OKU kepada Pasangan Kuryana –Johan.

Setelah ini tugas berat adalah menyatukan rakyat Kabupaten OKU yang sempat terkotak-kotak sebagai imbas dari pilkada. Sebab kata Kuryana, rakyat OKU menjadi modal dasar untuk membangun, maka kedepan Kuryana dan Johan akan menyatukan rakyat yang sempat terkotak-kotak karena beda pilihan.

Disisi lain, tim pemenangan pasangan Drs Kuryana -Johan Anuar terlihat meluapkan kegembiraan dengan berbagai cara, ada yang langsung sujud syukur ada juga yang langsung melakukan cukur habis rambut hingga botak.

“ Jengan mendekat situ, nanti rambutmu dibotakin,” kata salah seorang tim suskes Kuryana Johan. Tak kuran dari lima orang sudah membotaki rmabutnya di halaman bagian samping rumah Drs H Kuryana Azis. Disisi lain rumah kediaman Kuryana terlihat semakin lama semakin ramai, para pejabat juga berdatangan mengucapkan selamat. (tribunnews)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.