Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Percha Leanpuri Ucapkan Selamat untuk Jargon BEKERJA

Baturaja Radio - Calon Bupati OKU Nomor Urut 2 Hj Percha Leanpuri B BUS MBA – Drs HM Nasir Agun MBA mengucapkan selamat kepada pasangan nomor urut 1 Drs H Kuryana Azis – Drs Johan Anuar MM yang unggul sementara hasil hitung cepat.
“ Kami ucapkan selamat kepada pasangan BEKERJA,” kata Hj Percha Leanpuri didampingi Ketua Tim Pemenangan PERCHA-NIAN, H Noversa SP SSI dalam jumpa pers di kediamannya Jalan LIntas Sumatera Baturaja.
Di kesempatan itu Hj Percha Leanpuri mengatakan, dari hasil hirungan cepat Quick Qount dan Real Count sudah memeprlihatkan bahwa pasangan BEKERJA yang unggul sementara.
Dikatakan Ketua Tim Pemenangan PERCHA –NIAN pihaknya menerima apa yang sudah menjadi keputusan masyarakat Kabupaten OKU. Selaku calon Bupati penantang dia juga mengaku menghargai hasil keputusan masyarakat OKU yang berdasarkan hasil hitung cepat baik real qount maupun quick count pasangan BEKERJA (60 persen) dan pasangan PERCHA NIAN (40 persen).
Meskipun demikian, Tim PERCHA-NIAN mengatakan ini belum final karena baru- hasil hitung cepat dan masih tetap menunggu hasil pleno dari Lembaga Penyelenggara Pemilu yang dikeluarkan KPU Kabupaten Ogan Komering Ulu selaku lembaga resmi.
Di kesempatan itu PERCHA –NIAN juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota tim yang sudah bekerja maksimal mendukung pencalonan diirnya sebagai Bupati Kabupaetn OKU Priode 2015-2021. Percha juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat OKU yang sudah memilihnya.
Disisi lain, kediaman Hj Percha Leanpuri terlihat ramai dikunjungi keluarga ada juga kakek Hj Percha Leanpuri Drs H Husni (mantan walikota Palembang) bersama isteri Hj Ailuni. Kakek dan nenek Hj Percha Leanpuri berkali-kali menepuk pundak cucu tercinta seraya memberi motivasi agar Percha legowo menerima apapun hasil keputusan pilkada.
Hj Pecrha Leanpuri juga Nampak didampingi suami tercinta dr H Samsuddin Surya Menggala.
Sebelumnya juga calon Wabup Drs HM Nsir Agun MBA datang ke kediaman Hj Percha Leanpuri dan mengadakan pembicaraan, kemudian HM Nasir Agun kembali ke Posko di Sukajadi.(Sripoku.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.