Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Baru Menjabat Tiga Bulan PJ Bupati OKU Raih Penghargaan

Baturaja Radio - Baru tiga Bulan menjabat sebagai Pj Bupati Ogan Komering Ulu,H.Maulan Aklil S.ip yang akrab dengan sapaan Molen, berhasil mencuri perhatian warga masyarakat OKU dan sekitarnya, betapa tidak, dengan gayanya yang khas Santai namun tegas, Molen juga dekat dengan masyarakat OKU.

Berkat prestasinya tersebut Pj Bupati OKU menerima Penghargaan Hero Award Kompas Group dibidang pemerintah daerah berprestasi dan giat membangun infrastruktur. Maulan Aklil yang akrab disapa Molen tersebut merupakan salah seorang kepala daerah di Sumsel, dan juga salah seorang penjabat yang baru tiga bulan ini diamanahkan menahkodai Kabupaten OKU yang menerima penghargaan tersebut. Kepada wartawan Molen mengatakan apa yang diterimanya tersebut adalah untuk masyarakat OKU seluruhnya. 

"Bagi saya dengan penghargaan ini Insha allah akan memotivasi saya untuk bekerja dan berbuat kepada masyarakat. Itu cuma sebuah penghargaan tapi yang paling penting bagaimana yang saya lakukan untuk membangun daerah kita ini berdampak luas bagi masyarakat saya dan benar-benar ada manfaatnya," ujar Maulan Aklil.

Sementara itu Gubernur Sumatera Selatan Ir H Alex Noerdin juga sangat mengapresiasi prestasi dan penghargaan yang telah‎ diterima oleh Pj Bupati OKU dalam sambutannya sempat berseloroh "baru tiga bulan sudah begini apalagi lima tahun nanti " ujar Alex. (detakoku)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.