Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

"Kembali" Single Terbaru Indra Andalusia

Artist : Indra Andalusia
Single : "Kembali"
Ciptaan : R. Indra Permana
Produksi : Jimmy Van Houten & Warner Music Indonesia

Baturaja Radio - Sebelumnya di single pertamanya Indra Andalusia hadir dengan konsep duo yang bernama “d’Andalusia”, namun di tengah perjalannya terdapat halang rintangan yang membuat duo ini tidak dapat bertahan, sehingga akhirnya Indra Andalusia memutuskan untuk menjadi penyanyi solo. Kini Indra Andalusia kembali hadir dengan hits single keduanya untuk mewarnai industri musik tanah air dengan konsep baru yang lebih fresh.

Single kedua yang berjudul “Kembali” ini merupakan lagu yang dapat memberikan gebrakan besar dalam dunia musik Indonesia, mengingat lagu tersebut sangat pas dengan permintaan musik saat ini dan juga diwarnai dengan karakter vocal Indra yang memiliki ciri khas tersendiri, yang membuat lagu tersebut dapat menggetarkan hati para pendengarnya.

Lagu “Kembali” bertema tentang cinta. Lagu ini bercerita tentang cinta tulus dan kerinduan seseorang terhadap mantan kekasihnya, yang mengharapkan kekasihnya yang dahulu dapat kembali lagi kepangkuannya, namun harapannya tersebut telah pupus, disebabkan kekasihnya tidak kembali lagi kepadanya. Lagu ini mengungkapkan kerinduan terhadap seseorang yang dicintai. 

Pesan moral dalam lagu “Kembali” adalah mengajak para pendengarnya untuk lebih menghargai dan mengerti pasangan, serta jangan pernah menyia-nyiakan seseorang yang telah mencintai kita.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.