Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Brigadir Roji Putra Wijaya Dibacok di Desa Kurungan Nyawa




Baturaja Radio - Salah satu anggota Polres OKUberinisial Bripka R terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Antio Baturaja, Kabupaten OKU karena menderita luka bacok di leher, tangan kanan dan kiri, pipi, akibat tusukan benda tajam yang diduga dilakukan oleh pelaku berinisial H (35) warga Desa Kurungannyawa, Kecamatan Buay Madang, Kabupaten OKU Timur.

Belum diketahui penyebab penusukan tersebut, namun berdasarkan informasi yang bisa dipercaya yang beredar, penusukan disebabkan oleh cekcok mulut antara anggota keluarga pelaku dan korban yang berujung percekcokan antara korban dan pelaku.

Kejadian penusukan tersebut terjadi Senin (31/8/2015) sekitar pukul 17.30 WIB.

"Penyebabnya belum pasti. Namun korban sudah dibawa ke RSBaturaja. Sedangkan pelaku saat ini masih dalam pengejaran polisi," ungkap sumber Sripoku.com, Selasa (1/9/2015).


Brigadir RPW masih terbaring lemah di Rumah Sakit St Antonio Baturaja.

Anggota Shabara Polres OKU ini sesekali minta minum namun dianjurkan dokter untuk puasa dulu.

“Minta minum, haus,“ kata Brigadir RPW dengan suara lemah namun keluarganya menyarankan agar anggota Polres OKU itu bersabar karena belum diizinkan diberi minum dari gelas.

Keluarga korban tidak mau bercerita seputar peristiwa mengakibatkan pria berusia 35 tahun ini menderita luka bacok di leher, tangan kanan dan kiri, pipi serta kaki.

Kapolres OKU AKBP Dover Christian SIK MH yang dikonfirmasi via telepon membenarkan peristiwa yang menimpa anggotanya.

Menurut Kapolres, peristiwa tersebut terjadi tanggal 31 Agustus sekira pukul 17.30 di Desa Kurungan Nyawa Kecamatan Buaimadang.

(BACA: Anggota Polres OKU Jadi Korban Penusukan)

“Telah terjadi peristiwa 351 terhadap korban Brigadir Roji Putra Wijaya anggota shabara Polres OKU,” terang Kapolres seraya menambahkan saat ini kasusnya ditangani Polres OKU Timur. (
BaturajaRadio)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.