Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

6 Langkah Menjaga Berat badan Tanpa Harus Berolahraga

Baturaja Radio - Menjaga berat badan memang sering sekali menjadi masalah untuk anda yang memang mempunyai kesibukan yang sangat tinggi, karena memang tidak ada waktu untuk berolahraga, jadi anda hanya akan mengkonsumsi saja tanpa pernah membakar kalori dari berolahraga ini, yang mengakibatkan berat badan anda melonjak.

Melonjaknya berat badan ini memang sudah menjadi momok yang sangat ditakuti terutama para untuk para wanita yang sering tidak memperhatikan akan pentingnya olahraga, akibatnya busana fashion mereka tiba-tiba tidak muat atau kekecilan, itu akibat kurang memperhatikan akan olahraga.

Namun anda tidak perlu kawatir terlalu tinggi akan hal itu karena berikut ini ada 6 Langkah Menjaga Berat badan Tanpa Harus Berolahraga yang akan membantu menjaga berat badan anda tetap stabil. penasaran seperti apa itu? berikut ini ulasanya lengkap untuk anda.

6 Langkah Menjaga Berat badan Tanpa Harus Berolahraga

1. Selalu Sarapan

Seringnya orang mengesampingkan hal ini, padahal sarapan ini adalah hal sangat penting, karena jika kita tidak makan seporsi di pagi hari, metabolisme kita akan melambat dan membuat lemas hal itu menjadikan lapar yang sangat mengganggu, biasanya orang akan mengambil jalan untuk ngemil dulu sebelum makan siang, dan hal ini yang sering membuat berat badan membengkak.

2. Perhatikan Protein

Protein ini bisa membantu membakar lemak, jadi lebih baik sarapan dengan telur atau oatmel yang akan membantu metabolisme tuuh menjadi lebih baik.

3. Cemilan

Makan cemilan sebenarnya juga tidak dilarang, namun anda harus memperhatikan man cemilan yang baik dan yang pastinya sehat, pastikan cukup buah dan sayur di cemilan anda tersebut, dan yang penting, lebih baik hindari makanan cepat saji.

4. Makan Malam

Makan malam ini juga sangat penting, ambil porsi yang cukup dan kaya akan serat an protein dan lebih baik makan malam setidaknya kurang lebih 3 jam sebelum istirahat malam.

5. Konsumsi Makanan Kaya Akan Serat

Dengan mengkonsumsi makanan yang kaya akan serat, maka akan membantu metabolisme tubuh lebih cepat, lebih dari itu serat ini juga membantu menjaga usus kita tetap sehat dalam mencerna makananan.

6. Jangan Tinggalkan Air Putih

Air putih ini bisa meningkatkan metabolisme dalam tubuh kita, karena aspek penting alam tubih kita ini adalah air, jadi jangan lupakan untuk meminum air putih setidaknya minimal 8 gelas sehari.

Nah point di atas tadi adalah tentang 6 Langkah Menjaga Berat badan Tanpa Harus Berolahraga, namun anda juga perlu ingat akan sangat baik lagi anda luangkan waktu untuk olahraga ini, karena selain menjaga berat badan, olahraga ini juga akan menghilangkan stres, menjaga tetap sehat dan bugar, so tetap luangkan waktu untuk berolahraga itu hal yang sangat bijaksana.
Sumber : www.emjeshop.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.