Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

5 Makanan Ini Bisa Bantu Jaga Tubuh Ramping

Baturaja Radio - Bagi sebagian orang mungkin sangat ketat dalam menjaga tubuhnya agar tetap langsing, karena memang suatu tuntutan pekerjaan ataupun memang tuntutan fashion mereka, nah mungkin juga sudah banyak yang tau kalau diet ini sangat ribet banget akan pemilihan makanan yang tepat untuk dikonsumsi, dan meilah-milah mana makanan yang rendah kalori, rendah lemak, rendah gula dll, dan banyak yang mengungkapkan kalau makanan yang mereka konsumsi kurang memuaskan, seperti camilan yang mengandung 100kalori, yang untuk membantu orang mengendalikan kalori, namun malah membuat lapar sepanjang hari.

Namun anda tidak perlu kawatir akan itu semua, karena membuat pilihan makanan yang cerdas memperhatikan porsi makan, dan tetap bergerak adalah pilihan yang baik, jadi anda tidak perlu rencana rumit untuk menjaga tubuh tetap ramping, selain itu ada 5 pilihan makanan lezat sekaligus tetap menjaga tubuh tetap ramping, nah apa sajakah itu? berikut ulasanya.

5 Makanan Yang Bisa BAntu Jaga Tubuh Tetap Ramping

1. Kacang Almon

Kacang Almond ini hanya mengandung 167kalori, 6gr protein, dan 3 gr serat, dengan komposisi seperti itu akan membuat anda kenyang, selain itu, almond juga tergolong makanan yang renyah dan bisa membuat anda cepat kenyang.

Wanita yang makan kacang almond setidaknya 2 kali sepekan lebih berhasil menjaga berat badan.

2. Buah Apel

Buah apel ini merupakan sumber serat makanan yang sangat baik, yang tidak hanya memberikan kontribusi untuk sistem pencernaan yang sehat dan kolesterol berkurang, sebuah studi dalam jurnal Appetite menemukan bahwa ketika wanita menambahkan tiga buah apel atau pir dalam menu harian mereka , berat badan mereka akan lebih terjaga.

3. Ikan Salmon

Seafood ini akan menjadi bagian dari makanan diet yang sehat,dan memang terdapat beberapa bukti untuk ikan salmon ini dapat meningkatkan rasa kenyang, penelitian yang diterbitkan dalam International Journal os Obesity, yang menemukan bahwa ketia orang yang diet memakan salmon beberapa kali dalam sepekan, mereka bisa menjaga kondisi berat badan, kandungan lemak ikan salmon relatif rendah, tiap 3 ons hanya mengandung 175 kalori, salom ini juga sumber protein yang baik.

4. Telur

Sudah banyak yang tau kalau protein ini seperti serat yang memang mengenyangkan dan salah satunya adalah telur, penelitian menunjukan bahwa makan telur saat sarapan dapat membantu melawan rasa lapar sepanjang hari. Dan studi yang dilakukan dalam Intenational Journal of Obesity 2008 melaporkan bahwa orang yang diet makan 2 telur untuk sarapan selama lima hari sepekan, merekan akan lebih bisa mengatur berat badan mereka.
5. Tomat

Makanan ini dapat membuat anda merasa kenyang, karena memang sayuran non tepung seperti wortel, seledri, dan bayam mengandung banyak serat, dan tomat ini pilihan yang tepat serta rasa yang memang segar.
Sumber : www.emjeshop.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.