Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Utamakan Kualitas, Novita Angie Tak Mau Tambah Momongan



Baturaja Radio - Perencanaan menjadi hal yang penting dalam memiliki buah hati. Kadang, banyak hal yang tak terduga untuk dihadapi para ibu-ibu muda. Perencanaan yang matang pun telah dilakukan oleh artis cantik Novita Angie.

Novita Angie mengaku tidak ingin menambah momongan lagi. Dua anak, Jeremy Cornelius dan Jamima Jasmine yang dimilikinya sekarang dirasa sudah cukup. Pemilik nama lengkap Novita Anggreini ini mengutamakan kualitas.

"Cukup (dua anak), pertama sesuai anjuran pemerintah, saya mengutamakan kualitas daripada kuantitas," ungkap Novita saat ditemui di Frank & Co Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (22/10).

Dengan dua anak yang dimilikinya, Novita bisa lebih memaksimalkan untuk sisi pendidikan anak-anak. Selain itu dirinya juga bisa punya waktu untuk mengaktualisasikan diri dengan aktivitas yang dijalankannya.

"Jadi kita lebih punya waktu untuk memberikan perhatian yang lebih. Selain itu aku juga bisa berkarya dan jadi punya banyak waktu untuk melakukan aktivitas aku, mengaktualisasikan diri," katanya.

Novita menambahkan, ia juga tak ingin kehabisan waktu untuk sering-sering bersama kedua anaknya. "Jadi semuanya bisa dibagi waktunya, dan kalo kemana-kemana ngegandengnya enak," pungkasnya.
Sumber : kapanlagi.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.