Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Tarra Tanggapi Rumor Olga Hadiri Resepsi Raffi di Bali

Baturaja Radio - Akhir pekan ini, gong penutupan rangkaian acara pernikahan Raffi Ahmad - Nagita Slavina akan dilangsungkan di pulau Dewata Bali. Pasangan tersebut sudah menyiapkan sebuah pesta pirbadi dengan mengundang kedua keluarga besar dan beberapa sahabatnya. 

Acara tersebut tentunya dinanti oleh setiap tamu undangan dan juga khalayak yang akan menyaksikannya lewat layar televisi. Akan ada banyak kejutan yang menyertai penyelenggaraan acara tersebut. Salah satunya rumor bahwa Olga Syahputra akan datang menghadiri acara tersebut. Benarkah demikian?

Tarra Budiman, sahabat dan juga rekan kerja Raffi serta Olga langsung memberikan bantahannya. "Nggaklah. Mimi (Olga) juga masih sakit," tandasnya ketika ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/10).

Raffi sendiri berharap sahabatnya tersebut bisa hadir dalam resepsi istimewa bergaya internasional ini. Akan tetapi kondisi Olga yang belum menentu tak memperbolehkan pertemuan mereka. Di mata Tarra, acara tersebut akan menjadi acara spesial bagi Raffi dan para sahabatnya. 

Oleh karenanya Tarra sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk memberikan kejutan kepada temannya yang sedang berbahagia itu. "Kalau dibilang ada persiapan, ada beberapa. Ada yang kasih kado juga. Ini kan privat juga. Dari temen-temen yang lain juga ada, tapi dibilang jangan dibocorin dulu," pungkasnya. 

Kejutan apa yang akan diberikan Tarra? Kita lihat saja nanti. Yang pasti pesta di Villa Soori tersebut akan dilangsungkan dengan istimewa. Terbukti Raffi mengundang serta Judika dan Once untuk bernyanyi di acara tersebut.
Sumber : Kapanlagi.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.