Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Tips Sehat

1. Ada beberapa cara alami yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi rasa cemas dan gelisah. Mandi dengan air hangat adalah salah satu cara yang paling efektif. Cobalah juga untuk mengonsumsi vitamin B kompleks, untuk menimbulkan hormon yang bisa mengurangi kecemasan.

2. Untuk menghilangkan nyeri lutut, mulailah dengan mengonsumsi makanan yang tinggi kalsium untuk memperkuat tulang, dan susu kunyit yang dipercaya memiliki sifat anti-inflamasi. Anda juga dapat melakukan olahraga yoga untuk meningkatkan fleksibilitas otot lutut. Jika tidak punya waktu luang, Anda dapat memijat lutut dengan minyak kelapa, minyak zaitun atau minyak pijat lainnya, selama 15 menit.

3. Mandi adalah saat terbaik untuk membersihkan telinga bayi. Seka telinga bayi dengan kain hangat saat mandi. Jangan membersihkan dalam keadaan kering karena bisa menyebabkan iritasi. Jangan menggunakan cotton buds saat membersihkan, karena bisa merusak gendang telinga anak yang berujung pada komplikasi lebih jauh.


4. Mengunyah permen karet yang tidak mengandung gula dapat membantu memperbaiki gigi dan juga menghambat proses pembusukan. Selain itu, mengunyah permen karet juga bisa membantu melatih otot wajah dan gigi, serta membuat sel-sel kelenjar air liur bekerja lebih baik dan efisien.


Sumber : health.detik.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.