Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Tetap Segar Saat Liburan bersama Si Kecil

Baturaja Radio - Menemani sang buah hati berlibur memang cukup melelahkan. Anda perlu tahu triknya agar penampilan tetap segar dan bugar. Hasilnya, ketika libur telah usai, Anda pun tetap cantik memesona.

Wajah
Sebelum melakukan aktivitas berlibur, sebaiknya perhatikan perawatan wajah seperti memakai sunblock dengan kandungan UVA dan UVB dua jam sebelum berpergian. Gunakan pelembab kosmetik dengan kandungan yang bebas minyak (oil free ) dan anti air (water proof ). Hindari memakai bedak padat bila banyak beraktivitas di bawah sinar matahari karena akan membuat noda-noda hitam di sekitar wajah. Gunakan kertas minyak untuk menghilangkan keringat dan minyak yang berada pada wajah.

Bibir
Jangan biarkan kilau bibir indah Anda menjadi kering dan pecah-pecah akibat paparan sinar matahari atau debu-debu yang beterbangan. Selalu gunakan lip balm yang mengandung SPF15, agar kulit bibir Anda menjadi lembab saat liburan. Jangan gunakan pemulas bibir dengan warna yang "menyala". Cukup pilih warna nude agar wajah terlihat lebih segar.

Rambut
Lindungi setiap helai mahkota Anda dengan perawatan yang penting dan mudah. Sebelum bepergian, cuci rambut Anda dengan sampo dan kondisioner yang sesuai jenis rambut, lalu bubuhkan hair tonic atau vitamin untuk mempertahankan kilau rambut. Anda pun dapat menggunakan leave in conditioner(kondisioner tanpa bilas) untuk mempertahankan rambut Anda agar selalu lembab dan terlindungi dari paparan sinar matahari secara langsung.

Tubuh
Sebelum beraktivitas di luar ruangan, rawat kulit Anda dengan menggunakan scrub , body butter, atau body lotion. Setelah itu gunakansunblock atau tabir surya 2 jam setelah perawatan kulit untuk menghindari dan melindungi kulit dari kekeringan akibat paparan sinar matahari. Agar tubuh Anda selalu harum dan segar, jangan lupa selipkan body mist ataubody cologne pada make up pouch Anda. 
Sumber : www.tabloidnova.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.