Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

4 Cara Anda Merusak Produktivitas di Pagi Hari

Baturaja Radio - Untuk sebagian orang, bekerja di pagi hari sepertinya menjadi sebuah hal yang sangat berat untuk dilakukan.

Jika Anda bukan tipe ‘morning person’, sebaiknya hindari beberapa hal berikut ini yang bisa merusak produktivitas Anda di pagi hari.

Langsung online

Mengecek media sosial di pagi hari sepertinya sudah menjadi hal yang umum bagi sebagian orang. Namun kadang membuka internet, melihat-lihat email, dan media sosial bisa membuat waktu Anda terbuang percuma. Lebih baik lakukan hal terpenting begitu Anda bangun, seperti sarapan dan bersiap-siap ke kantor, lalu baru cek media sosial Anda pada pukul 10 pagi.

Menyalakan televisi


Ada lagi rutinitas lainnya yang bisa merusak produktivitas Anda, yaitu menyalakan televisi. Dengan menonton televisi Anda bisa menunda-nunda hal yang lainnya, karena bisa saja Anda menemukan acara menarik yang membuat konsentrasi Anda terganggu.

Melupakan olahraga


Berolahraga di pagi hari punya banyak manfaat, salah satunya melancarkan peredaran darah dan membuat Anda lebih fokus, terutama saat bekerja. Jika Anda tak suka berkeringat di pagi hari, pilih olahraga ringan seperti peregangan. Intinya, jangan sampai tubuh Anda malas bergerak.

Mengerjakan pekerjaan berat

Begitu sampai di kantor, ada godaan untuk segera mengerjakan tugas yang ‘berat’ dengan harapan hari Anda akan lebih ringan nantinya. Namun cobalah kerjakan tugas yang ringan dulu sebagai bentuk pemanasan, supaya fokus Anda terbentuk, baru kemudian pilih tugas yang lebih sulit.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.