Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Gonta Ganti Warna Rambut

Baturaja Radio - Sah-sah saja melakukan pewarnaan rambut. Namun jika terlalu sering diwarnai, jangan heran jika rambut Anda menjadi bermasalah. Terlalu sering mewarnai rambut dapat mengubah struktur rambut sehingga kadar nutrisi dan kekuatannya pun berkurang. Akibatnya, berbagai permasalahan rambut pun muncul:

Batang rambut seperti tak punya kekuatan alias lifeless. Bayangkan saja batang rambut seperti pipa yang kosong karena kekurangan nutrisi, kelembapan, juga elastisitas alami!
Makin banyak ujung rambut yang bercabang karena minimnya nutrisi yang terdistribusi dengan baik.
Rambut mudah rontok dan menipis, sehingga mengganggu rasa percaya diri.
Rambut tampak kusam, karena faktanya pewarna rambut tak akan bisa menutupi kondisi rambut yang tidak sehat.
Jika tanda-tanda tersebut ditemukan pada rambut Anda, besar kemungkinan karena ‘ketergantungan’ Anda pada pewarnaan rambut. Selain memberi kebebasan bagi rambut dari paparan bahan kimia, Anda juga wajib melakukan hal-hal berikut ini:

- Optimalkan mencuci rambut. 
Terlalu sering mencuci rambut ternyata tak hanya mengikis pigmen warna, tapi juga mengikis nutrisi penting dan kelembapan yang dibutuhkan rambut. Untuk itu, cucilah rambut tidak lebih dari 3 kali seminggu. Jika harus dicuci lebih sering, gunakan dry shampoo.

- Pilih color enhancing shampoo. 
Bahan aktif di dalam produk ini bisa membantu meningkatkan kecemerlangan warna rambut, seperti Pantene Pro-V Color Hair Solutions Color Preserve Smooth Shampoo. Berdasarkan testimoni para pengguna setianya, sampo beraroma segar ini mampu mempertahankan warna rambut dengan optimal sekaligus menjaga kelembapan alami rambut, sehingga helaian rambut menjadi halus dan bervolume.

- Touch-up secukupnya. 
Apabila warna rambut asli Anda mulai tampak di bagian pangkal dan terlihat kontras dengan warna batang rambut, cukup lakukan touch-up di bagian tersebutsetidaknya tiap 6 minggu sekali. Jika memungkinkan Anda bisa melakukan touch up tersebut di rumah dengan Clairol Nice ‘n Easy
Sumber : www.femina.co.id

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.