Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

8 Pilihan Olahraga Tanpa Keringat

Baturaja RadioAda saja alasan bagi orang-orang untuk tidak berolah raga. Salah satu alasan yang sering dikemukakan, takut berkeringat. 
Terlebih bagi mereka dengan aktivitas supersibuk, berkeringat berarti harus ada ekstra waktu untuk mandi dan berganti pakaian. Dan itu tidak mungkin! Jessica Smith dari laman Shape memberi beberapa alternatif olah raga yang tidak akan membuat tubuh Anda basah atau bau keringat. 
  1. Kencangkan Badan Hingga Seperti Pahatan Cara ini menggabungkan pernapasan dalam yang dibarengi dengan gerakan memukul yang keras. Bila dilakukan dengan benar, ini akan memberikan latihan total tubuh dan pikiran hanya dalam 7 menit.
  2. Peregangan untuk Kekuatan. Setiap kali tubuh terasa lelah, tanpa sadar kita biasanya melakukan peregangan. Lakukan peregangan dengan teknik yang benar (menggunakan alat bantu), Anda akan mendapat bonus kekuatan tubuh!
  3. Latihan Tunggal. Pakai alat fitnes sederhana yang Anda miliki di rumah. Lakukan satu jenis latihan, fokuskan gerakan tubuh untuk membangun otot yang kuat. Ingat! Lakukan ini dengan berdiam di satu tempat atau posisi.
  4. Naik ke Atas Gulungan. Pakai benda berbentuk silinder atau gulungan kain yang padat. Ambil posisi seperti hendak bersujud. Naikkan kedua kaki ke atas gulungan. Angkat badan Anda dan pertahankan posisi tersebut selama beberapa menit.
  5. 10 Menit Yoga. Tidak perlu yoga selama satu sesi yang tentu akan membuat Anda berkeringat. Cukup pilih satu atau dua gaya, lalu pertahankan posisi itu selama 10 menit. Lakukan dengan disertai ketenangan dan rasa santai.
  6. Pilates. Pilates bisa membuat tubuh kuat, otot yang kencang di area pinggang, dan memperbaiki postur tubuh menjadi lebih tegap dan tinggi. Ambil tikar dan kerjakan beberapa gerakannya dengan serius selama beberapa menit saja.
  7. 5 Menit Sit Up. Sit up yang rutin adalah rahasia perut kencang dan langsing milik Victoria Beckham. Tidak perlu ngoyo. Cukup lakukan selama 5 menit, hasilnya langsung terasa. Lemak-lemak terbakar, tapi tanpa keringat bercucuran.
  8. Senam Bangun Pagi. Jangan langsung melompat turun dari tempat tidur Anda saat bangun pagi. Dalam posisi duduk, lakukan tarik napas dalam-dalam sambil meregangkan tangan ke atas. Rasakan punggung yang seperti tertarik, segar!
Sumber: www.tabloidbintang.com 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.