Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Tak Boleh di Lapangan, Nidji Syuting Bareng MU di Terowongan


Baturaja Radio - Tanggal 17 Agustus 2012 tepat pada hari perayaan kemerdekaan Indonesia, grup band Nidji dijadwalkan bertolak ke kota Manchester, untuk membuat video klip bersama bintang Setan Merah, Manchester United.
“Ada perubahan jadwal harusnya saya berangkat ke Manchester tapi harus di-pending sampai tanggal 16 besok karena full book. Bahkan tanggal 16 aja ada kegiatan, sedih banget enggak bisa nemenin Aisya, 17-nya kita berangkat,” ujar Giring usai mengisi acara Indahnya Berbagi Bersama Keluarga Besar PT. Musica Studio’s di gedung Smesco, Jakarta Selatan, Selasa, Selasa (14/08). 
Tanggal 17 Agustus 2012 tepat pada hari perayaan kemerdekaan Indonesia, grup band Nidji dijadwalkan bertolak ke kota Manchester, untuk membuat video klip bersama bintang Setan Merah, Manchester United. Giring pun harus rela meninggalkan keluarga saat lebaran demi pekerjaan tersebut. “Karena itu syutingnya sama MU sama Rooney, Chincarito sama Tagawa. Ini saya tulis buat generasi muda Indonesia harus lebih semangat,” terangnya.
sumber : kapanlagi.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.