Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Bekas Istri Cuek Ariel Mau Bebas

Baturaja Radio - Bekas istri Ariel, Sarah Amalia sepertinya tak antusias menyambut kebebasan Ariel dari penjara pada 23 Juli nanti. Sarah lebih sibuk menyiapkan bulan puasa dan bisnis katering makanan yang dia rintis. 

Saat disambangi di kediamannya di kawasan Kemang, Sarah enggan menemui wartawan. Namun, menurut salah satu sopir di rumahnya, wanita yang memberi Ariel satu anak itu sibuk dengan bisnisnya yang makin laris selama bulan puasa.

"Ibu enggak bakalan keluar. Dia lagi sibuk urusin katering. Soalnya mau puasa. Jadi banyak pesanan," ungkap salah satu supir tersebut, Jumat (20/7/2012).
 

Selain itu, Sarah juga tidak ingin ditemui dan ditanyakan perihal kebebasan mantan suaminya pada tanggal 23 Juli nanti. Bahkan, sopir itu menyarankan agar wartawan tidak menanyakan perihal tersebut.

"Ada suaminya juga di dalam. Ini mobil suaminya (sambil menunjuk mobil Honda Jazz berwarna putih). Kalau mau nanyain itu, bisa-bisa ibu sama bapak juga ikut marah," sarannya sambil berjalan meninggalkan wartawan.
Sumber : oekzone.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.