Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Lokasi Nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Baturaja OKU, Laga Semi Final Piala Asia U23



Baturajaradio.com - Nonton bareng (Nobar) laga semi final Piala Asia U23 2024 juga digelar di Kabupaten Ogan Komering Ulu, Senin (29/4/2024).

Lokasi nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Taman Kota Baturaja, Halaman DPRD OKU dan Gedung Serba guna Polres OKU.

Masyarakat Kabupaten OKU, khususnya Baturaja diajak untuk sama-sama mendukung Timnas Indonesia U23 saat melawan Timnas Uzbekistan U23.

Penjabat Bupati OKU melalui Kadin Kominfo Priyatno Darmadi SSos MSi mengatakan, acara nobar akan dimulai pukul 19.30 WIB.

“Kegiatan Nobar ini merupakan bentuk dukungan kepada Tim Nasional Indonesia U-23 agar bisa melangkah ke babak selanjutnya,” ujar Priyatno Darmadi.

Dalam hal ini, jajaran Pemkab OKU mengajak masyarakat untuk memeriahkan kegiatan tersebut sebagai bentuk dukungan moril kepada Garuda Muda saat bertanding.

Priyatno Darmadi juga mengajak masyarakat untuk menggunakan atribut bernuansa Timnas Indonesia.

“Dengan adanya dukungan dari masyarakat Indonesia khususnya di Kabupaten OKU, Timnas Indonesia U23 akan bermain dengan semangat dan dapat mengharumkan nama baik Negara di kancah Asia,” ujar Priyatno.

Di sisi lain, Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni SIK MH melalui Kasi Humas Iptu Ibnu Holdon mengimbau kepada masyarakat selama acara nobar diharapkan selalu tertib dan menjaga kondusifitas daerah.

Dikatakan Ibnu Holdon, acara Nobar ini juga diharapkan dapat mempererat solidaritas dan semangat nasionalisme di tengah masyarakat, serta turut membangkitkan antusiasme dan semangat juang untuk Timnas Indonesia U23 di Laga Inmternasional.

(https://palembang.tribunnews.com/2024/04/28/lokasi-nobar-timnas-indonesia-vs-uzbekistan-di-baturaja-oku-laga-semi-final-piala-asia-u23)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.