Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasar Atas Baturaja Makin Bersih dan Rapi, Ini Sebabnya

 




Baturaja Radio.com - Pasar Atas Baturaja, Kabupaten OKU dilakukan pembersihan. Yakni dengan memangkas pohon-pohon yang ada di sekitar pasar di Jalan Akmal, Baturaja hingga Polsektor Pasar Lama, Jumat (10/11/2023).

Pohon-pohon yang rindang dipangkas agar terlihat rapi dan bersih.  Setelah dipangkas, pohon-pohon tersebut juga tak lagi menggangu kabel di sepanjang jalan tersebut.

“Pemangkasan pohon ini dilakukan selama dua hari. Mulai kemarin (Kamis, 9 November 2023) hingga hari ini (Jumat, 10 November 2023),” kata Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim) OKU, Nopriansyah ST MM melalui Kabid Kawasan Permukiman dan PSU, Ir H Mujaim Aliansyah ST MSi IPM, Jumat (10/11/2023).

Kepala Unit Pasar Lama Baturaja, Emi Susanti SE menambahkan, pemangkasan pohon dilakukan agar pasar terlihat lebih bersih dan rapi.

“Pemangkasan ini juga agar pohon tersebut tidak mengganggung kabel yang berada di area Pasar Lama,” ungkap Emi kepada OKU Ekspres.

Pantauan di lapangan, pohon-pohon yang berada di pinggir gedung Pasar Lama terlihat menjulang tinggi dan rimbun.

Setelah dilakukan pemangkasan pohon, jalan tersebut terlihat rapi dan terang. “Enak kalau seperti ini. Kelihatan terang dan lebih rapi,” ungkap salahsatu warga. (ded)

https://okes.disway.id/read/645509/pasar-atas-baturaja-makin-bersih-dan-rapi-ini-sebabnya


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.