Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Tiga Jabatan Sekretaris OPD di OKU Lowong, Ada Yang Mau?

 




Baturaja Radio.com - Tiga kursi jabatan Sekretaris pada tiga organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU lowong.

Masing-masing, jabatan sekretaris pada Dinas Perhubungan OKU, Sekretaris Dinas Kominfo OKU dan kursi pada jabatan Sekretaris Dinas Pendidikan OKU.

Kaban BKPSDM OKU Mirdaili melalui Kabid Mutasi dan Promosi, Riko Leonardo menjelaskan, tiga kursi jabatan Sekretaris pada tiga OPD di OKU di sebabkan karena pejabat sebelumnya, pensiun dan di angkat sebagai kepala dinas/OPD.

Di antaranya, masih kata Riko, Sekretaris Dinas Pendidikan, Alfarizi di angkat sebagai Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan.

Kemudian di susul Sekretaris Dinas Kominfo OKU Januar Efendi yang baru saja di lantik sebagai kepada BPBD OKU menggantikan Hemni Rusdi yang pensiun.

“Sementara untuk jabatan Sekertaris Dishub OKU kosong lantaran pejabat sebelumnya pensiun,” kata rico kepada jurnalis okusatu, Rabu, 27 September 2023.

Lalu, kapan tiga kursi jabatan sekretaris pada tiga OPD tersebut akan di isi secara defenitif? Rico tak menjawabnya.

Pelantikan terhadap Drs Januar Effendi sebagai Kepala BPBD dan Alfarizi sebagai Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan OKU oleh Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah menjadi penyebab utama dua jabatan Sekretaris pada dua OPD OKU lowong.(15)

https://okusatu.id/tiga-jabatan-sekretaris-opd-di-oku-lowong-ada-yang-mau

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.