Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Temui Pelajar Yang Sedang Nongkrong, Personel Sat Samapta Polres Oku Berikan Himbauan


Baturajaradio.com
- Dalam rangka mencegah aksi tawuran antar pelajar Tim Patroli perintis presisi sat samapta polres Oku melaksnakan kegiatan patroli Hunting dan dialogis di jalan Ahmad Yani Baturaja. Rabu (06/09/2023).

Dalam kegiatan tersebut tim patroli menghimbau kepada para pelajar yang kedapatan sedang nongkrong untuk segera pulang kerumah masing masing.

Tidak lupa personel juga memberikan penyuluhan dan himbauan kepada para pelajar tersebut agar selesai pulang sekolah jangan nongkrong dan berkeliaran, itu akan dapat menimbulkan kerawanan terjadinya tawuran diharapkan langsung pulang ke rumah.

“ Kapolres Oku Akbp Arif Harsono, S.I.K., M.H., melalui Kasat Samapta Polres Oku Akp Andi Apriadi, S.H., M.Si., mengatakan bahwa patroli tersebut menyasar tongkrongan remaja untuk memberikan himbauan Kamtibmas kepada para kalangan remaja tentang kenakalan remaja antara lain balapan liar, tawuran, bahaya Narkoba, tertib berlalu lintas, hingga penyalahgunaan media sosial yang berujung pada UU ITE. Ujarnya.

(https://humas.polri.go.id/2023/09/06/temui-pelajar-yang-sedang-nongkrong-personel-sat-samapta-polres-oku-berikan-himbauan/)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.