Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Teddy Meilwansyah Lepas Peserta Lomba Patroli Keamanan Sekolah dan Kontingen Paralympic OKU


Baturajaradio.com -- Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd lepas PKS (Patroli Keamanan Sekolah) yang akan mengikuti lomba tingkat propinsi dan Atlet NPCI (National Paralympic Commitee Indonesia).

Pelepasan atlet yang akan mengikuti pekan paralympic Provinsi Sumatera Selatan ke -IV di Kabupaten Lahat dilakukan Pj Bupati dan Kapolres OKU AKBP Arif Harsono SIk MH dari pendopo Kabupaten OKU, Senin (25/9/2023) sore.


Ketua NPCI OKU Tarman dan Ketua Kontingen Drs Surachman menjelaskan, Kontingen OKU menurunkan 38 atlet  dengan rincian 10 putera dan 28 putera.


Pada Pekan Paralympic Provinsi Sumatera Selatan ke –IV tahun 2023 ini Kabupaten OKU mengikutim 9 cabang olah raga. Meliputi atletik, tenis meja, bulu tangkis, renang, panahan, catur, poli duduk, Goal Ball.


Kontingen Paralympic Kabupaten OKU kata Tarmanm tidak memasang target namun bertekad akan berjuang memebela kontingen demi mengharumkan nama Kabupaten berjuluk Bumi Sebimbing tercinta.


Pada pekan paralympic Provinsi Sumatera Selatan ke –III  lalu  Kontingen OKU  urutan 7 dari14 kab/kota. Dengan perolehan  emas 17, perak 9 dan 21 perunggu.


Disisi lain lain Kabupaten OKU juga mengirimkan Patroli Keamanan Sekolah untuk mengikuti lomba di tingkat propinsi. 


Ipda Edi Marosa  dalam laporannya mengatakan, tahun ini OKU mengirim 28 orangg. Peserta loma akan menginap di   Dekranas OKU selama  4 hari.  


Kabupaten OKU bertekad akan pertahankan juara yang sudah diraih tahun lalu.


Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd, menyatakan Kabupaten OKU bangga dan bersyukur karena semua atlet yang dikirim asli putera dan puteri OKU.


“Alhamdulillahj kita bangga karena kita tidak pernah beli atlet dari luar, terlepas menang atau kalah itu biasa,” kata Teddy.


Teddy juga berpesan agar semua atlet bertanding secara sportif dan menjaga nama baik kontingen. Menjaga kesehatan supaya bisa berjuang membela nama OKU.


Kepada putera putri yang tergabung dalam Patrolin Keamanan sekolah, Teddy juga berpesan agar terus semangat.


"Kalian sudah teruji , setiap tahun Patroli Keamanan Sekolah OKU menang itu tidak diragukan lagi,” kata Teddy. (eni)



Sumber Artikel :: https://palembang.tribunnews.com/2023/09/25/teddy-meilwansyah-lepas-peserta-lomba-patroli-keamanan-sekolah-dan-kontingen-paralympic-oku.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.