Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Gubernur Sumsel Herman Deru Akan Lantik 7 Pj Kepala Daerah Pada 18 September 2023


Baturajaradio.com --
Tujuh Kepala Daerah di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) yaitu Pagaralam, Empat Lawang, Prabumulih, Muara Enim, Lubuklinggau, Banyuasin, dan Palembang akan habis masa jabatannya pada 17 September mendatang.

Untuk itu Gubernur Sumsel Herman Deru akan mengambil sumpah dan pela
ntikan tujuh penjabat (Pj) di Kabupaten/Kota tersebut pada 18 September 2023 di Griya Agung.


"Sesuai rapat tadi pelantikan akan dilakukan pada 18 September di Griya Agung pukul 13.00 WIB," kata Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Pemprov Sumsel, Edward Candra usai Rapat Persiapan Pelantikan dan Sumpah Jabatan di Ruang Rapat Bina Praja, Rabu (13/9/2023)


Menurutnya, Pemprov Sumsel sudah berkoodinasi dan rapat dengan tujuh OPD serta perwakilan Kabupaten/Kota yang bakal dilantik untuk persiapan pelantikan. 


"Setiap daerah mendapatkan alokasi 40 undangan, jadi silakan setiap daerah berkoordinasi untuk alokasi undangan mulai dari instansi vertikal, Forkominda, SKPD, perwakilan DPRD, TP PKK , Asisten, Sekda dan keluarga penjabat yang dilantik," katanya


Menurutnya, pembatasan tersebut dilakukan karena kapasitas ruangan di Griya Agung terbatas, belum lagi undangan dari pejabat di Pemprov Sumsel.


Terkait siap saja nama-nama Pj kepala daerah yang bakal dilantik, Edward mengaku belum mendapatkan bocoran.

Tapi terhadap penjabat yang akan dilantik akan diberi tahukan H-3 untuk melakukan persiapan seperti baju putih dan hal lainnya. 


"Tentu akan diberi tahu sebelum pelantikan, tapi untuk nama saya belum dapat bocoran, paling lambat nanti Jumat baru tahu nama-namanya," ungkapnya 



Sumber Artikel :: https://palembang.tribunnews.com/2023/09/13/gubernur-sumsel-herman-deru-akan-lantik-7-pj-kepala-daerah-pada-18-september-2023.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.