Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Dilempar OTK, Kaca Truk Batubara Pecah Nasib Sopir Luka Leher, Begini Kronologisnya


Baturajaradio.com
-  Seorang sopir truk tronton Hino yang mengangkut batu bara menjadi korban lemparan kaca oleh sekelompok orang tak dikenal (OTK) di Desa Kesambirate, Kecamatan Pengandonan, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan.

Korban, Yasin (52), mengalami luka di leher sebelah kanan akibat lemparan kaca tersebut. Ia juga mengalami kerugian materil akibat truknya menabrak truk lain yang berada di depannya.

Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu, 20 September 2023, sekitar pukul 02.00 WIB. Saat itu, Yasin sedang mengemudikan truk tronton Hino yang memuat batu bara dari Tanjung Enim, Kabupaten Muara Enim.

Menurut keterangan Kasi Humas Polres OKU, AKP Budhi Santoso, Yasin dihentikan oleh sekelompok orang tak dikenal di jalan tersebut. Mereka meminta uang dari korban dan kemudian salah satu pelaku melemparkan kaca ke pintu sebelah kanan truk.

"Akibat lemparan tersebut, sopir mengalami luka di leher sebelah kanan, menyebabkan mobil korban tak terkendali dan menabrak truk lain yang berada di depannya," jelas AKP Budhi.

Korban segera melaporkan kejadian ini ke Polsek Pengandonan. Saat ini, anggota dari Polsek Pengandonan sedang melakukan penyelidikan intensif terhadap pelaku.

Pemalakan dan lemparan kaca merupakan tindakan kriminal yang dapat membahayakan keselamatan masyarakat.

Oleh karena itu, sambung AKP Budhi, masyarakat diharapkan untuk berhati-hati dan tidak memberikan uang kepada pelaku pemalakan. 

Jika menjadi korban pemalakan, masyarakat diharapkan untuk segera melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

Sekelompok sopir lainnya mengutuk aksi pemalakan dan lemparan kaca yang dilakukan oleh sekelompok OTK tersebut.

"Kami berharap polisi segera menangkap pelaku dan memberikan hukuman yang setimpal," kata seorang sopir yang meminta namanya tak mau ditulis.

(https://okes.disway.id/read/644121/dilempar-otk-kaca-truk-batubara-pecah-nasib-sopir-luka-leher-begini-kronologisnya#google_vignette)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.