Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Viral Mobil Dinas Pejabat di Sumsel Lindas Jalan Baru Dicor Sampai Hancur, Sopir Bak Tanpa Dosa


Kelakuan mobil dinas pejabat di Sumsel yang melindas jalan yang baru dicor viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @palembanginformasii, Rabu (9/8/2023) mobil dinas hitam itu melintas di jalan daerah Purwodadi di Kabupaten Musi Rawas, Sumsel.

Terlihat dari tayang video mobil tersebut berplat merah dengan nomor polisi BG 44 HZ.

Mobil tersebut dengan santainya seolah tanpa dosa melindas jalan yang masih basah baru disemen.

Setelah dilindas jalan tersebut hancur, terlihat sejumlah pekerja masih ada di lokasi dan hanya terdiam saat mobil tersebut melintas.

"Mobil plat merah masuk," ujar seorang pria yang ada di lokasi.

"Kelakukan salah satu oknum pejabat yang memakai mobil dinas (BG 44 HZ) lindas jalan yang baru di bangun sehingga jalan tersebut jadi hancur," tulis unggahan tersebut.

Melihat postingan tersebut, netizen geram dengan kelakuan pejabat tersebut.

"Moral - Attitude yang tidak baik. Oknum beginilah yang terus merusak citra ASN lainnya," tulis akun @denny_nainggilan2006

"Adab itu tidak menyentuh Jabatan... karena Adab itu ada di Hati," tulis akun lainnya @aliefsyambellatv.

Sementara itu, salah seorang pekerja perbaikan jalan yang tidak mau disebutkan identitasnya, membenarkan kejadian tersebut.

"Kejadiannya antara pukul 11.00 Wib atau pukul 12.00 Wib. Lupa pastinya," katanya kepada Sripoku.com, Rabu (9/8/2023).

Dia menceritakan, saat itu ada dua mobil yang akan melintas, mobil dinas berada di depan dan mobil jenis APV di belakang.

"Ada 2 unit mobil yang masuk. Mobil dinas itu, sama mobil APV warna putih," jelasnya

Dia mengaku tak mengetahui kemana tujuan mobil dinas tersebut. Sedangkan untuk mobil APV, hendak pergi ke lokasi hajatan di Desa Megang Sakti V Kecamatan Megang Sakti.

"Tapi mobil APV tersebut putar balik, sedangkan mobil dinas memaksa menerobos jalan yang masih cor ini," ungkapnya.

Namun sebelum menerobos jalan yang masih di cor, sebelumnya ada 3 orang yang turun dari mobil dinas tersebut, salah satunya adalah sopir.

"Kemudian, kami peringati bahwa jalan basah kondisi baru saja dicor. Tapi dia masih nekat," imbuhnya.

Lebih lanjut dia menjelaskan, bahwa sang sopir juga sempat bilang bahwa tidak ada papan peringatan, yang menyatakan bahwa jalan masih dalam perbaikan dan tak bisa dilalui.

"Tapi sejak awal kegiatan, papan peringan sudah di pasang di pangkal jalan tersebut yang berada di Desa T1 Bangunsari," ucapnya.

Setelah kejadian tersebut, para pekerja pun terpaksa harus kembali memperbaiki kondisi jalan yang rusak akibat di terobos mobil dinas tersebut.

Mobil dinas dengan nomor polisi (Nopol) BG 44 HZ jenis Inova Reborn yang itu diduga milik Pemerintah Kota Lubuklinggau, nekat menerobos jalan yang masih dicor.


( https://palembang.tribunnews.com/2023/08/09/viral-mobil-dinas-pejabat-di-sumsel-lindas-jalan-baru-dicor-sampai-hancur-sopir-bak-tanpa-dosa?page=2 )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.