Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Sepasang Pelajar di OKU Timur Tewas Bersimbah Darah di Jalan, Diduga Korban Tabrak Lari


Baturajaradio.com
- Kecelakaan lalu lintas maut terjadi di Desa Rasuan Baru, Kecamatan Madang Suku ll, Kabupaten OKU Timur,  Sumatera Selatan (Sumsel). Kecelakaan tersebut menewaskan dua siswa SMA dan SMP sebagai korban.

Warga sekitar memprediksikan pasangan pelajar SMA dan SMP ini merupakan korban tabrak lari. Peristiwa lakalantas terekam sehingga tersebar di salah satu media sosial Instagram.

Dalam video berdurasi kurang dari satu menit itu memperlihatkan korban yang masih pelajar.

Dua korban mengenakan seragam SMA dan SMP, bersimbah darah di aspal. Warga sekitar pun tampak langsung melakukan evakuasi pada korban. Terdengar teriakan histeris warga melihat kecelakaan maut yang merenggut nyawa anak laki-laki dan perempuan itu.

Melansir sumselupdate.com-jaringan Suara.com, Kapolsek Madang Suku II, IPTU Arpandi membenarkan peristiwa tersebut. “Iya benar, kecelakaannya hari ini sekitar pukul 10:00 Wib,” kata IPTU Arpandi dikonfirmasi, Senin (21/8/2023).

Pihaknya masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk memperoleh kronologis dan data korban. “Saat ini masih kita lakukan olah TKP, untuk informasi selanjutnya nanti akan kita infokan,” ujarnya menjelaskan

(https://sumsel.suara.com/read/2023/08/21/194324/sepasang-pelajar-di-oku-timur-tewas-bersimbah-darah-di-jalan-diduga-korban-tabrak-lari)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.